Monday, November 5, 2012

things that I miss (confession)

baiklah,
sepertinya saya melanggar janji buat merawat blog ini.
mengapa?
bulan september dan oktober begitu cepat berlalu, dan kegiatan saya kebanyakan untuk mengurusi orang lain, orang banyak, demi development diri saya sendiri dan juga tentunya development orang lain. itu pun hanya satu dua kegiatan. kegiatan yang lain sempat terbengkalai, sepertinya saya susah fokus. 
namun experience yang saya dapatkan, bisa dikatakan terbayar dengan semua development tersebut. penasaran? next posting saja ya :)
saya berjanji untuk kembali rutin dalam blog ini.

semakin kesini semakin banyak hal yang terlewatkan, terutama rutinitas yang bisa dibilang berubah 180 derajat. dari yang tadinya saya anak kuliahan jurusan akuntansi UB angkatan 2009 dengan segudang tugas dan jadwal kuliah dan juga jabatan penting dalam organisasi AIESEC, namun sekarang menjadi mahasiswa semester akhir alias berkutat dengan skripsi, dengan beberapa kerja sambilan menjadi pengajar juga auditor, dan tentunya rutinitas yang berbeda pula.

sedikit untuk confession,
honestly, saya rindu dengan beberapa rutinitas yang terjadi pada beberapa bulan lalu. mengapa berbeda dengan sekarang? karena banyak hal baru dan banyak yang harus ditinggalkan juga :)
boleh ya confession sedikit tentang kerinduan saya :)

THINGS THAT I MISS

1. sekelas mata kuliah setiap hari sama gengs, rame-rame ricuh dateng telat nyari tempat duduk, having quality time berbondong-bondong lunch bareng, atau sekedar duduk-duduk di gazebo FEB sambil cerita ngalor ngidul. bengok, oksi, mbaken, megi, ofset, een.
2. begadang sampe pagi ngerjain apapun yang perlu dikerjain, berlama-lama di depan laptop, setelah seharian beraktivitas. berasa STRONG ga punya capek dan ga males.
3. rajin bersepeda di minggu pagi, kadang sama twinski @nindi_ap :)
4. me-time. berjam-jam di toko buku, di toko stationary, terus cuma ngebeli dikit.
5. baca buku sambil tiduran, ngabisin semua koleksi buku aku.
6. rajin cetak foto dan nempelin sambil senyum-senyum
7. go travelling ke tempat-tempat yang semau-aku.
8. pulang kuliah bikin orderan cupcakes rame-rame sama gengs sambil rumpi, dirumah ofset atau dirumah aku.
9. movie marathon till drop!

and those things are changing into these, balada mahasiswa semester akhir :

1. skripsi, main tarik ulur sama dosen pembimbing.
2. laporan KKNP
3. hanya sedang menempuh 1 mata kuliah praktikum bareng gengs. dan setelah kuliah maupun hari-hari yang lain, sibuk dengan rutinitas masing-masing untuk persiapan pendidikan selanjutnya dan karier.
4. berteman sangat baik dengan gadget. jarang sekali begadang, tingkat tidur meningkat oh no.
5. tingkat ke-STRONG-an menurun.
6. mengajar mahasiswa baru akuntansi setiap selasa dan kamis.
7. memulai aktivitas sebagai internal-auditor AIESEC Indonesia.
8. menghabiskan waktu dengan si Bear yang notabene mahasiswa teknik.

No comments:

Post a Comment